Aplikasi Edit Video Terbaik untuk PC dan Laptop

Sesudah membahas daftar program koreksi photo terbaik, ini kali Carisinyal akan mereferensikan daftar program ubah video untuk PC yang terbagus. Bukan hanya terbagus saja, beberapa program ubah video ini juga gampang dipakai untuk beragam jenis kepentingan, misalkan kepentingan beberapa YouTuber untuk mengubah content mereka.

Program ubah video untuk PC ini mempunyai beragam jenis feature yang dapat Anda gunakan saat lakukan koreksi video yang kece. Ingin tahu apa software ubah video yang kami referensikan itu? Baca pembahasan Carisinyal di bawah ini.

  1. Adobe Premiere Pro

Tidak cuma keluarkan software untuk mempersunting photo saja, Adobe memberikan program ubah video untuk PC yang disebutkan dengan Adobe Premiere Pro. Dalam aplikasinya ini, Adobe tawarkan keringanan dan bermacam feature untuk mendukung dalam pengoreksian video yang baik.

Bukan rahasia kembali bila Adobe memang termasuk pakarnya dalam membesut software-software koreksi bagus untuk photo atau video. Bahkan juga, program Adobe Premiere Pro juga dapat disebut sebuah program penyunting video yang umum dipakai oleh sejumlah profesional. Ingin mengubah memakai Adobe Premiere Pro? Click di sini untuk unduh aplikasinya.

  1. EaseUS Video Editor

Bila Anda cari software video editor yang sederhana dan ringkas, namun tetap diperlengkapi dengan beragam feature hebat baik dari sisi dampak visual atau audio, karena itu Carisinyal benar-benar mereferensikan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor sebagai software all in one yang paling gampang dipakai untuk beragam kepentingan koreksi dimulai dari menggunting atau membagikan sisi video, menyatukan, memutar video, menggunting size gambar, mengkompilasi clip video, menambah dampak terhitung peralihan, dan grading warna dan ada banyak kembali feature yang lain.

Oh ya, EaseUS Video Editor ini dapat juga dipakai kesemua OS Windows, lho! Dan bukan hanya hanya itu, Anda dapat mengubah dan mengekspor video dengan gratis.

Software andal ini pas sekali untuk Anda yang ingin membuat beragam jenis video, baik itu video edukasi, presentasi usaha, materi pelatihan, film, pemasaran dan sebagainya. Anda bisa juga manfaatkan EaseUS Video Editor ini untuk mempersunting video, mengonversi video ke MP4, dan kepentingan pengoreksian video yang lain. Ingin coba? Unduh gratis, langsung di sini.

  1. Beecut

Bila perlu video editor yang pas untuk yang baru memulai, karena itu Beecut jawabnya. Program ini tawarkan sejumlah fitur kece yang gampang dipakai. Filter dampak peralihan, komponen, opening template video, dan yang lain banyak tersedia di program ini.

Salah satunya feature yang kami angkat jempol ialah feature dubbing. Feature ini mempermudah kamu untuk langsung merekam suara ke program Beecut . Maka, kamu tak perlu menggunakan program terpisah untuk input suara kamu.